Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 20 November 2012

Lawan Galatasaray, Ferguson Simpan Pemain Bintang

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Alex Ferguson akan mengistirahatkan sejumlah pemain intinya, saat bertamu ke markas Galatasaray, di ajang Liga Champions, Selasa (20/11) malam atau Rabu (21/11) dini hari WIB.

Kebijakan itu dicanangkan Ferguson karena MU sudah dipastikan lolos ke fase 'knock out' Liga Champions. Namun, playmaker Michael Carrick mengaku tidak puas jika harus bermain setengah hati di Negeri Dua Benua.

"Anda harus mengendalikan diri mengenai segala pencapaian Anda. Kami harus memenangi pertandingan kami dan lihat seperti apa akibat hasil seri untuk kami," kata Carrick seperti dinukil AFP.

"Kami telah menyelesaikan bagian pertama. Kemudian yang kedua adalah saat berada dalam pertandingan kelas Eropa dan kami bertandang ke tempat terbaik Eropa dan menang."

"Kami harus berusaha melakukan yang terbaik dalam beberapa tahun. Harapannya kami dapat mengulangnya."

Musim lalu MU kandas di babak grup. Tapi musim ini, 'Setan Merah' menang dalam empat laga. "Posisi kali ini lebih menyenangkan karena kami melakukannya di Liga Champions. Tahun lalu kami memiliki peluang yang kecil. Tapi tahun ini berbeda. Menang dan meraih poin membuat segalanya berlangsung dengan mudah," sebutnya memaparkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar