Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 20 November 2012

Libas Torino 2-0, AS Roma Masuk ke Zona Eropa

TRIBUNNEWS.COM - Usai takluk pada Derby della Capitale, AS Roma lekas bangkit. Mereka menaklukkan tamunya Torino melalui gol Pablo Osvaldo dan Miralem Pjanic, Selasa (19/11/2012) dinihari WIB.

AS Roma langsung menggebrak. Dalam kurun waktu 10 menit pertama, Pablo Osvaldo memeroleh dua peluang emas. Sayang sepakannya masih melenceng dari gawang.
Peluang kian terbuang lantaran aksi heroik penjaga gawang Jean-François Gillet dan rapatnya pertahanan Il Toro. Alhasil, meski mendominasi penguasaan bola, Francesco Totti cs harus mengakhir paruh pertama dengan skor kacamata.
Awal babak kedua tak jua berubah. Zdenek Zeman pun melakukan dua pergantian sekaligus. Francesco Totti dan Alessandro Florenzi ditarik keluar, sedangkan Mattia Destro dan Marquinho masuk sebagai pengganti.
Terbukti jitu. Pergerakan Marquinho yang menusuk hingga ke kotak penalti harus dihentikan oleh d'Ambrosio. Wasit lantas menunjuk titik putih pada menit ke-70.
Dengan cukup dingin, Pablo Osvaldo maju sebagai eksekutor. Tendangannya yang mengarah ke kiri gawang gagal diamankan oleh Gillet.
Dominasi tuan rumah belum berhenti.Empat menit jelang waktu normal berakhir, Miralem Pjanic melepas tendangan keras. Bola sempat membentur pemain belakang dan memantuk kembali ke kaki Pjanic. Untuk yang kedua, pemain asal Bosnia Herzegovina berhasil menaklukkan Gillet.
Skor 2-0 terpampang pada akhir laga. dengan hasil ini, I Giallorossi kembali terdongkrak ke posisi enam dengan koleksi 20 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar