Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 04 November 2012

Inter Kandaskan Juventus 3-1


REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rekor tak terkalahkan Juventus akhirnya selesai di tangan Inter Milan. Dalam derby d'Italia Ahad (4/11), Nerazzurri berhasil membungkam si Nyonya Tua 3-1 di depan publik Turin.


Juventus sempat mengejutkan Zanetti dkk saat gol cepat di Juventus saat laga mulai beberapa detik. Gol yang dilesakkan Vidal tersebut dinilai kontroversial karena berbau offside.
Penampilan gemilang kiper Inter Samir Hadanovic membuat pasukan Turin tak bisa menambah gol di babak pertama. Namun kebangkitan Inter berawal di babak kedua.

Bermula dari eksekusi penalti Diego Milito, Inter mulai meretas kemenangan bersejarahnya. Gol kedua Milito serta eksekusi Rodrogo Palacio akhirnya membuat Nerazzurri meraih kemenangan sempurnanya di hadapan sekitar 40 ribu pendukung Juventus. 

“Kami menang, terlepas dengan adanya insiden, yang saya tidak ingin ungkit. Jadi, saya kira kami pantas mendapat kehormatan,” ujar pelatih Inter, Andrea Stramaccioni seusai laga

Di pihak lain, asisten pelatih Juventus, Angelo Alessio mengakui kekalahan timnya. Alessio memandang Juventus telah bermain baik namun urung menemui keberuntungan di depan gawang Inter. 

“saya tetap bangga pada pemain, Rekor 49 kali tanpa kalah adalah capaian yang fantastis. Namun saya bisa menerima kekalahan malam ini,” ujar Alessio. Dengan kekalahan ini, Inter kini tinggal berjarak satu poin dari Juventus di puncak klasemen. Inter mampu mengemas 27 poin dari 11 pertandingannya di Serie A musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar