Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 04 November 2012

AC Milan Bantai Chievo 5-1


REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  AC Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tamunya Chievo 5-1 pada lanjutan Serie A, di San Siro, Ahad (4/11) dini hari.
Kemenangan besar tersebut membawa I Rossoneri naik ke posisi ketujuh klasemen sementara.
Milan membuka pundi-pundi golnya di menit ke-16 melalui winger asal Belanda, Urby Emanuelson. Memanfaatkan umpan silang Kevin Constant, pemain berusia 26 tahun itu melakukan tendangan jarak jauh yang berbelok setelah mengenai bek Chievo dan menaklukkan kiper Stefano Sorrentino.
Chievo sempat menyamakan kedudukan melalui Sergio Pelissier di menit ke-18 setelah sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok menaklukkan Christian Abbiati dari jarak dekat.
Namun Milan kembali unggul setelah kerjasama Bojan Krkic, Giampaolo Pazzini, dan Emanuelson berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Riccardo Montolivo melalui sebuah tendangan jarak jauh yang mengecoh Sorrentino. Menit ke-37 Milan unggul 2-1.
Selang empat menit kemudian, Bojan mencetak gol perdananya untuk Milan saat tendangan jarak jauhnya berbelok setelah mengenai pemain belakang Chievo dan lagi-lagi mengecoh Sorrentino yang terlanjur salah membaca bola.
Di babak kedua, Milan tidak mengendurkan serangan. Melalui Kevin-Prince Boateng, Bojan, dan Pazzini Milan terus mencetak peluang. Gol keempat yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-75 saat Stephan El Shaarawy menambah pundi-pundi golnya di Serie A menjadi delapan gol usai menjebol gawang Chievo memanfaatkan umpan silang Ignazio Abate.
Milan pun menggenapkan kemenangannya menjadi 5-1 di menit terakhir. Kali ini giliran Pazzini yang menjebol gawang Sorrentino memanfaatkan umpan El Shaarawy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar