Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 29 November 2012

Gol Tercepat Liga Inggris Bawa MU Taklukkan West Ham

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Persaingan dua peringkat teratas Premier League masih cukup ketat.
Pada laga Rabu (28/11), Manchester United dan Manchester City sama-sama memetik kemenangan hingga selisih satu poin antara kedua tim masih terjaga.
Man. United sendiri seolah akan melenggang mulus unggul atas sang rival saat Robin van Persie sudah membuka skor saat laga baru berjalan 31 detik. Gol itu sekaligus menjadi yang tercepat pada gelaran Premier League musim ini.
Pada menit ke-11, West Ham coba membalas. Umpan lambung Matthew Taylor nyaris dimanfaatkan Kevin Nolan menjadi gol balasan, andai bola tak melenceng ke sebelah kiri gawang Anders Lindegaard.
Enam menit kemudian, sodoran Anderson membebaskan Javier Hernandez. Bomber Meksiko itu langsung melesatkan bola dari sayap kanan, namun arahnya masih melambung di sebelah kiri jala Jaaskelainen.
Pada menit ke-28, Hernandez lagi-lagi bebas berkat umpan Tom Cleverley. Kali ini, sepakan datarnya dari luar kotak penalti mengarah ke sasaran, namun bola masih dapat ditepis Jaaskelainen. Skor 1-0 pun bertahan hingga jeda.
memasuki paruh kedua, jual beli serangan masih tersaji, terutama dalam setengah jam terakhir. Pada menit ke-67, Hernandez nyaris memperbesar keunggulan Man. United, andai bola umpan tarik Rafael tak melenceng ke kiri dieksekusinya.
Tujuh menit jelang waktu normal pungkas, giliran Charlton Cole mendapatkan kesempatan. Sundulan Winston Reid mampu ditendangnya dengan jitu dengan kaki kanan. Namun, bola yang mengarah ke pojok kanan bawah masih dapat dimentahkan Lindegaard.
Hingga pertandingan berakhir, Red Devils akhirnya tak mampu menambah gol. Keunggulan 1-0 bertahan sekaligus membuat mereka tetap memuncaki klasemen sementara dengan 33 poin. Sementara West Ham turun dua peringkat ke posisi ke-10, tetap dengan koleksi 19 angka.
Man. City terus menguntit di peringkat kedua usai memetik kemenangan 2-0 di kandnag Wigan Athletic, (28/11). Dua gol kemenangan The Citizens dilesakkan Mario Balotelli pada menit ke-69 dan pemain pengganti, James Milner pada menit ke-72.
Dengan donasi tiga angka itu, City terus menempel Man. United dengan selisih satu poin, sekaligus menjaga jarak dengan Chelsea dan West Bromwich Albion yang sama-sama mengoleksi 26 angka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar