Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 14 November 2012

Frustrasi, Suporter AC Milan Ancam Alexandre Pato

TRIBUNNEWS.COM, MILANO - Para penggemar AC Milan yang marah melampiaskan rasa frustrasi mereka saat raksasa Italia itu kalah 1-3 di kandang dengan mengelilingi mobil Alexandre Pato dan mengancam penyerang Brazil tersebut, demikian dilaporkan pada Selasa.

Pato belakangan kembali ke tim pertama Milan menyusul cedera panjang yang menimpanya, dan mencetak gol pertamanya musim ini saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Malaga di kandang sendiri di ajang Liga Champions pada Selasa.
Namun kegagalannya mengeksekusi penalti saat Milan kalah 1-3 dari Fiorentina di San Siro pada Minggu, dipandang sebagian penggemar sebagai kesalahan yang harus dibayar.
Menurut surat kabar Corriere dello Sport, sekelompok penggemar Milan yang marah menunggu Pato meninggalkan stadion, mengelilinginya, dan memukul mobilnya, serta mengeluarkan kata-kata berisi ancaman terhadap pemain Brazil itu.
Pato, yang menjalin hubungan dengan Barbara Berlusconi, putri pemilik AC Milan saat ini Silvio Berlusconi, mendapat penalti pada menit ke-30 saat Fiorentina memimpin 1-0, namun sepakannya melambung di atas mistar gawang.
La Viola kemudian unggul 2-0 dan setelah Pato digantikan saat turun minum, Giampaolo Pazzini sempat memperkecil ketinggalan Milan melalui golnya, namun Mounir El Hamdaoui mencetak gol ketiga untuk memastikan kemenangan tim tamu.
Kemenangan dapat mendongkrak posisi Milan di klasemen Liga Italia, namun yang terjadi Rossoneri justru merosot ke peringkat ke-13, tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen Juventus.
Awal musim terburuk Milan ini terjadi hanya setelah dua tahun silam pelatih Massimiliano Allegri membawa mereka ke gelar juara liga pada tahun pertamanya sebagai pelatih klub itu, dan menempati peringkat kedua di bawah Juventus pada musim lalu.
Allegri berkata setelah pertandingan, "Saya sangat kecewa sebab kami memiliki peluang untuk melompat di klasemen ke peringkat keenam, dan mulai melakukan sejumlah hal dengan baik." 
"Anda tidak dapat menemukan dirimu tertinggal 0-2 setelah babak pertama dan kami harus bekerja dengan hal seperti itu. Saya tidak tahu apakah itu akan berakhir jika Pato mencetak gol lewat penalti."
Posisi Allegri sendiri sedang berada dalam sorotan pada beberapa pekan terakhir, namun pada Senin sang pelatih mendapat dukungan penting dari Berlusconi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar