Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 05 November 2012

Cinta tak Terbalas dan Sepeda Motor Nyaris Amblas

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kini semakin berkembang.
Wanita sekarang menjadi pelaku curanmor, dengan memanfaatkan kecantikan dan kepintarannya merayu korban.
Sofiana (20), warga Jalan Krembangan Bhakti, mencuri Yamaha Mio L 3964 N milik Matsari (53), warga Jalan Muteran.
Matsari sangat tergila-gila pada Sofi. Namun, janda anak satu tidak mencintainya. Meski begitu, Sofi yang bekerja sebagai karyawati sebuah toko di BG Junction memanfaatkan cinta Matsari.
Sofi sering meminta uang dan menjadikan Mat sebagai ‘ojek’ pribadi, yang bisa mengantarkannya ke mana-mana.
”Dari dulu saya tidak suka sama dia, tapi dia terus mengejar saya. Karena itu, saya ambil uangnya saja,” kata Sofiana, Minggu (4/10/2012).
Puncaknya, Sofi berencana mencuri sepeda motor yang selama ini digunakan untuk antar jemput.
Sofi meminta tolong Mat untuk diantar ke tempat kerjanya di BG Junction. Sesampainya di BG Junction, keduanya memilih parkir di Jalan Kranggan. Usai diparkir, Sofi meminta kertas karcis, lalu ke lantai atas BG Junction. Saat itu, Sofi beralasan hendak bertemu atasannya, dan meminta Mat menunggunya.
Saat itulah, pelaku kembali ke tempat parkir untuk mengambil sepeda motor. Sebelumnya, Sofi telah menduplikat kunci sepeda motor. Lantas, sepeda motor korban diserahkan kepada teman tersangka, Ayu Cristin Noviana (24), warga Jalan Bulak Banteng, yang sudah menunggu di sebuah tempat.
Tersangka lalu menemui Mat, dan menyuruhnya pulang, karena pelaku beralasan belum bertemu bosnya. Mat menjadi kaget, karena sepeda motornya sudah raib. Berdasar pengakuan tukang parkir, sepeda motor tersebut diambil teman wanitanya. Mat lalu melapor ke Mapolsek Bubutan.
Kapolsek Bubutan AKP Suryo Hapsoro mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya tanpa kesulitan menangkap Sofiana dan Ayu Cristin tanpa perlawanan.
”Rencananya motor hendak dibawa ke Madura," ucap Suryo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar