Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 05 November 2012

Vincenzo Montella Bawa Fiorentina ke Posisi Empat

TRIBUNNEWS.COM, FIORENTINA - Fiorentina mengalahkan Cagliari dengan skor telak 4-1, Minggu (4/11/2012) WIB.
Pelatih Viola, Vincenzo Montella, tetap rendah diri dan belum bisa berambisi dalam musim 2012/13 meski timnya berhasil naik ke posisi empat klasemen sementara Serie A.
Kemenangan empat kali berturut-turut Cagliari harus terputus setelah dikalahkan Fiorentina 1-4. Sementara itu pada pertandingan tersebut Stevan Jovetic mencatatkan gol keenamnya di Serie A Musim 2012/13.
Pada babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1 hasil gol bek Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, dan gelandang Cagliari, Federico Casarini. Baru pada babak kedua Fiorentina menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak tiga gol berkat torehan Stevan Jovetic, Luca Toni, dan Juan Cuadrado.
"Ambisi kami? Semua tergantung pada perkembangan yang terlihat dari pertandingan ini hingga akhir musim," ujar Montella kepada Sky Sport Italia.
"Kami bermain sangat baik setelah istirahat, berjuang dengan tekanan dari Cagliari. Akan tetapi para pemain membuktikan kalau mereka menginginkan kemenangan ini. Kemenangan ini layak dimiliki," kata Montella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar