Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 05 November 2012

Emilio Butragueno: Real Madrid Harus Sapu Bersih

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Setelah dibungkam Borussia Dortmund saat bertemu di Signal Iduna Park, Real Madrid bersiap menghadapi pertemuan kedua di Santiago Bernabeu.
Dua ambisi pun diusung Los Blancos, yakni memetik kemenangan dan membalas dendam.
Selain itu, Madrid juga membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang lolos sebagai pemuncak Grup D. Apalagi, saat ini Madrid masih berada di urutan dua dengan koleksi enam poin, berselisih satu dari Dortmund yang kokoh di puncak.
"Ini laga vital. Kami ingin berada di puncak grup, karena babak 16-besar akan sangat menyulitkan jika tak finis sebagai nomor satu. Kami tak boleh gagal. Setelahnya, kami pergi ke Manchester, dan harus menjalani laga sulit melawan Manchester City. Kami jelas tak boleh menyia-nyiakan laga kandang," tutur legenda Madrid, Emilio Butragueno.
Butragueno pun tak lupa melantunkan pujiannya kepada dua rekrutan anyar Madrid, Michael Essien dan Luka Modric, yang menyumbang gol perdana saat berjumpa Real Zaragoza, (3/11/2012).
"Berita bagus kedua gelandang berhasil mencetak gol. Essien mencetak gol bagus, dan Modric semakin menyatu dan bakal mengembangkan level. Kita lihat pada Selasa, siapa yang akan berperan penting buat kami," papar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar