Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 03 Oktober 2012

Tumbang, Rekor Kemenangan Bayern Terhenti

REPUBLIKA.CO.ID,  BORISOV  --  Pupus sudah keinginan Bayern Muenchen untuk mencetak kemenangan sepuluh kali berturut-turut. Bermain di kandang klub Belarusia, BATE Borisov, pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions Rabu (3/10) dini hari tadi, rekor tersebut pupus setelah Bayern dipaksa bertekuk lutut 3-1.

Gol Franck Ribery di menit terakhir tidak berarti apa-apa untuk skuat Jupp Heynckes yang malam itu sebenarnya bermain superior dengan penguasaan bola 62 persen berbanding 38 persen. Alexander Hleb dan kawan-kawan berhasil bermain taktis dan mencetak tiga gol ke gawang Manuel Neur melalui Aleksandr Pavlov, Vitali Rodionov, dan Renan Bressan.

Kemenangan tersebut adalah yang kedua bagi BATE yang tampil menjadi tim kuda hitam musim ini. BATE, yang pada partai pertama lalu mengalahkan tuan rumah Lille 3-1, kini memimpin klasemen Grup F dengan enam poin.

Bayern harus puas berada di posisi kedua dengan tiga poin, di atas Valencia yang di saat bersamaan mengalahkan Lille 2-0. Sedangkan klub Prancis itu berada di dasar klasemen karena belum mengumpulkan poin sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar