Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 03 Oktober 2012

Puyol Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON  --  Kemenangan Barcelona atas Benfica 2-0 pada lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions di Estadio da Luz Rabu (3/10) dini hari tadi mesti dibayar mahal. Bek sekaligus kapten tim Katalan tersebut, Carles Puyol, mengalami cedera dislokasi siku dan dipastikan absen pada laga El Clasico akhir pekan nanti.

Pemain berusia 34 tahun itu mengalami cedera tersebut usai terjatuh dengan posisi tak wajar di pertengahan babak kedua. Pelatih Tito Vilanova pun terpaksa menggantinya dengan Alex Song di menit ke-75.

Barcelona meraih kemenangan dengan nyaman pada pertandingan tersebut setelah menguasai ball-possession lebih dari 70 persen atas klub Portugal tersebut. Kedua gol Blaugrana dicetak oleh Alexis Sanchez di menit ke-6 dan Cesc Fabregas di menit ke-55.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona memimpin klasemen dengan enam poin, unggul dua poin dari Glasgow Celtic yang di saat bersamaan mengalahkan tuan rumah Spartak Moskow 3-2. Sedangkan Benfica di posisi ketiga dengan satu poin dan Spartak di posisi keempat dengan tanpa poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar