Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 02 Oktober 2012

Sammer: Bayern Tak Boleh Berpuas Diri

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN  --  Direktur Sport Bayern Muenchen, Matthias Sammer, meminta tim berjuluk Die Roten tersebut tidak berpuas diri meskipun selalu menang pada enam partai pertamanya di Bundesliga musim ini.
Terakhir, skuat Jupp Heynckes itu mengalahkan Werder Bremen 2-0 di kandang sendiri.
Menurut mantan gelandang timnas Jerman itu permainan Bayern belum mencerminkan performa tim yang layak merebut gelar juara. Hal tersebut diungkapkannya kepada Heynkes sebelum ia buka kepada media baru-baru ini.
"Saya telah berbicara dengan pelatih. Yang terpenting saat ini adalah kami tidak terlena. Semua orang memuji kami saat ini, jadi kami harus memastikan bahwa kaki kami masih memijak bumi," kata Sammer kepada Bild.
"Kami harus berhati-hati dan tidak berpuas diri. Kami tidak boleh berpikir bahwa segalanya akan baik-baik saja sepanjang waktu. Akan terdapat momen bahwa menampilkan 95 persen kekuatan tidak akan cukup. Segalanya hampir saja terjadi saat melawan Bremen," kata mantan pemain terbaik Eropa tahun 1996 itu.
Bayern akan mencoba memperpanjang rekor kemenangannya musim ini saat bertandang ke markas BATE Borisov di Minsk, Belarusia, pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions Rabu (3/10) dini hari nanti. Jika kembali menang maka itu akan menjadi kemenangan ke-10 berturut-turut Bayern di semua kompetisi yang diikutinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar