Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 02 Oktober 2012

Mourinho: Anak Saya Sering Diejek

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan keluh-kesahnya kepada media.
Pelatih asal Portugal tersebut curhat bahwa putranya yang masih berusia 12 tahun sering diejek orang-orang.
"Saya benci kehidupan sosial saya. Saya benci tidak bisa menjadi seorang ayah yang normal, yang bisa pergi bersama putra saya ke pertandingan sepakbola anak-anak dan di sana bersama 20 ayah lainnya menonton pertandingan," keluh Mourinho kepada CNN.
"Saya berada dalam sebuah pertandingan sepakbola anak-anak karena saya harus berada di sana. Namun orang-orang datang untuk mengambil foto-foto, meminta tanda tangan, atau mengejek saya, bahkan mereka berada di belakang gawang untuk mengejek putra saya yang masih berusia 12 tahun," tutur Mou.
Meskipun demikian Mourinho menegaskan dirinya tidak akan resign sebagai pelatih Madrid. Ia beberapa kali dirumorkan akan kembali ke Liga Primer.
"Saya tidak memikirkan hal itu, terutama karena saya memiliki kontrak empat tahun dengan Real. Saya menandatanganinya karena saya ingin berada di Real Madrid di periode ini dalam karir saya. Saya tidak memikirkan klub lain," tutur pelatih berusia 49 tahun itu.
"Saya hanya mengatakan bahwa setelah proyek yang saya lalui bersama Real Madrid, Inter, Chelsea, dan Porto maka proyek selanjutnya adalah Inggris. Akan tetapi kapan hal itu terjadi saya tidak tahu. Yang saya tahu saat ini saya bahagia sebagai manajer klub terbaik di dunia," ujar Mou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar