Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 02 Oktober 2012

Milan tak Akan Jual El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden AC Milan, Adriano Galliani bersikeras tidak punya niat sama sekali untuk menjual Stephan El Shaarawy ke klub manapun.

"El Shaarawy adalah investasi untuk klub dan kami sangat senang dengan dia," kata Galliani seperti dikutip Sky Sport Italia.

Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak empat gol dari enam laga bersama Milan di Liga Utama Italia (Serie A) musim ini. Tajamnya naluri gol El Shaarawy, dikabarkan menarik minat Manchester United untuk memboyong dia ke Inggris.

"Manchester United jatuh cinta padanya?, kebijakan kami adalah fokus pada pemain muda, dan dia tidak mungkin pergi dari sini," ujar pengusaha berusia 68 tahun itu.

Biarpun Shaarawy tampil cemerlang, namun nasib buruk tidak juga mau pergi dari muka Massimiliano Allegri sebagai pelatih Milan. Laga terakhir di Serie A, 'Rossoneri' tidak berhasil meraih tiga angka dengan bermain imbang 1-1 ketika melawan AC Parma.

Hanya saja sepertinya sampai saat ini posisi Allegri di Milan, masih tetap aman. Galliani telah menjamin bahwa pelatih berusia 45 tahun tersebut belum waktunya diganti.

Menurut dia, pelatih dan para pemain sebaiknya fokus pada pertandingan melawan Zenit St Petersburg di Liga Champions, Rabu (3/10). Selain itu pada Senin (8/10) depan, Milan juga akan bertemu saudara satu kotanya Inter Milan di laga Serie A.

"Allegri telah dapat kepercayaan dari klub, kami yakin mengenai hasil pertandingan akan membaik," ucap Galliani penuh percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar