Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 04 Oktober 2012

Puyol Absen Dua Bulan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemain Barcelona Carles Puyol akan absen selama dua bulan, dan keadaan ini membuat pelatih Tito Vilanova risau terhadap lini belakangnya untuk pertandingan melawan Real Madrid di kandang pada Minggu.

Sekembalinya ke lapangan untuk pertama kali setelah cedera lutut, terjatuh cukup keras saat babak kedua pertandingan Grup G Liga Champion di Benfica dan menang, dan klub liga utama Spanyol itu mengatakan Rabu, bahwa dia akan istirahat bertanding selama sekitar delapan pekan.

Pemain berusia 34 tahun yang biasanya mengisi posisi bek tengah berpasangan dengan Gerard Pique sudah tidak bermain sejak mengalami sakit kaki dua pekan lalu, dan dia dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan sebelum kembali terbang ke ibu kota Catalan itu.

Dia menghabiskan waktu semalaman untuk dilakukan observasi di sebuah klinik dan selanjutnya dinyatakan sehat pada Rabu pagi.

"Hari bahagia, matahari selalu bersinar lagi..terima kasih untuk seluruh pesanmu!," demikian ditulis dalam Twitter nya.

Dengan kehilangan Puyol, Barca bakal main habis-habisan pada Minggu, jika Pique juga tidak mampu fit, dan tampaknya Vilanova terpaksa akan memasukkan pemain yang baru dikontrak Alex Song bersama pemain tengah Javier Mascherano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar