Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 04 Oktober 2012

Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Menang di Amsterdam

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM  --  Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Real Madrid saat tim berjuluk Los Blancos itu bertandang ke markas Ajax Amsterdam di laga keduanya di Grup D Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari.
Bintang asal Portugal itu mencetak hattrick dan membawa Madrid menang besar atas skuat Frank De Boer 4-1.
Madrid sebenarnya sudah mendominasi jawara Belanda tersebut sejak menit pertama. Akan tetapi kiper Ajax Kenneth Vermeer tampil gemilang dengan serangkaian penyelamatan gemilangnya. Skuat Jose Mourinho baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-42 melalui tendangan Ronaldo dari jarak dekat.
Baru di babak kedua Madrid menggila. Di menit ke-48 bomber asal Prancis Karim Benzema menggandakan keunggulan Los Blancos melalui aksi spektakulernya. Memanfaatkan umpan Kaka, yang malam itu bermain sejak menit pertama, Benzema mencetak gol lewat tendangan salto cantik.
Ajax sempat memperkecil ketertinggalan melalui sundulan Niklas Moisander di menit ke-56. Akan tetapi Madrid berhasil menutup pertandingan tersebut dalam rentang waktu tiga menit saja. Dua gol Ronaldo, masing-masing di menit ke-79 dan menit ke-81, memastikan kemenangan kedua Madrid di Liga Champions.
Kemenangan tersebut membawa Madrid ke puncak Grup D dengan nilai enam poin dari dua pertandingan. Borussia Dortmund yang di pertandingan lain menahan imbang Manchester City 1-1 berada di posisi kedua dengan empat poin disusul City yang baru meraih satu poin. Sedangkan Ajax di dasar grup dengan tanpa poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar