Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 04 Oktober 2012

Pencuri Mobil Mewah Tembak dan Buang Korbannya di Jalan

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Waspada perlu ditingkatkan bagi pengguna mobil mewah.
Tindakan sadis bukan tak mungkin dilakukan kawanan pencuri dengan menembak pemilik mobil kemudian membuangnya ke pinggir jalan.
Modus kejahatan seperti itu yang dilakukan kawanan pencuri mobil mewah yang diringkus Polrestabes Surabaya. Mereka adalah Viki Agusta (30) warga Perum Delta Sari Sidoarjo, Viky (21) dan Rahul (18), kakak beradik yang juga tinggal di Perum Delta Sidoarjo.
Maret lalu, kata Kepala Polrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto, ketiganya beraksi merebut mobil Honda Accord bernopol L 700 OO dari tangan pemiliknya, Johan Arie Wibowo (23) warga Dharmahusada Surabaya.
''Setelah berhasil merebut mobil korban di tengah jalan, korban ditembak dan dibuang di KM 6 Tol Dupak- Waru. Korban sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dua hari kemudian,'' katanya, Rabu (3/10/2012).
Dalam aksinya, mereka juga membawa dua senjata api jenis FN yaitu kaliber 9 mm dan 32 mm. Mereka menembak korban agar aksinya tidak mudah terungkap.
Selain menangkap tiga pelaku utama, polisi juga mengamankan Dedy (34) warga Mayangan Probolinggo, Reza (25) warga Kedinding Surabaya dan Roby (29) warga Rungkut Surabaya. ''Selain sebagai penadah, mereka juga terlibat aksi kriminal itu secara tidak langsung,'' terangnya.
Dari hasil pengembangan kasus, ternyata Viki cs juga pernah merampas sebuah Honda Civic keluaran 2011 bernopol L 2 PP pada awal Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar