Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 04 Oktober 2012

Berobat ke Dukun, Kakek Meninggal di Perjalanan

TRIBUNNEWS.COM, BONE - Usai berobat di dukun, Mire (79) warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan meninggal dalam perjalanan menuju kampung halamannya.

Mire (79) pria lanjut usia ini menghembuskan nafas terakhirnya di atas kendaraan umum saat dalam perjalanan menuju ke kampung halamannya di Kabupaten Bone. Korban ditengarai menderita penyakit ginjal.
Pihak keluarga langsung membawa jenazah korban ke Puskesmas Wara Selatan, Palopo. Setelah yakin Mire sudah meninggal, pihak keluarga pun membawa jenazah ke rumah duka di Kabupaten Bone.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wara Selatan Palopo AKP Sanodding membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Korban tewas dalam perjalanan dari Kecamatan Telluwanua setelah dua hari dua malam menjalani pengobatan di salah seorang dukun. Menurut keterangan keluarga jika korban selama ini menderita penyakit ginjal," ungkap Sanodding, Rabu (3/10/2012).
Dari hasil indentifikasi kepolisian, tidak ditemukan keganjilan pada tubuh Mire seperti luka dan sejenisnya. Kini jenazah Mire langsung dibawa pulang oleh keluarganya," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar