Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 24 Oktober 2012

Jupp Heynckes Tak Bisa Tenang Lihat Bayern Ditekan Lille

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengaku tak bisa tenang saat timnya tengah bertanding melawan OSC Lille dalam lanjutan Liga Champions Grup F, Rabu (24/10/2012).
Namun akhirnya ia bisa lega saat bertandingan berakhir, karena di akhir laga The Bavarians menang tipis 1-0.
Tak heran memang apabila Heynckes tak tenang. Pasalnya di pertandingan itu Bayern hanya bisa unggul tipis lewat gol penalti Thomas Muller pada babak pertama. Belum lagi Bayern harus menghadapi tekanan dari puluhan ribu suporter tuan rumah. Beberapa kali Lille juga mampu menghadirkan ancaman bagi Bayern.
"Keunggulan 1-0 membahayakan kami karena Lille mencoba untuk menyamakan kedudukan. Kami menghadapi laga yang berat hari ini. Kami tidak bermain baik, tetapi akhirnya mampu meraih kemenangan," tukas Heynckes, seperti dilansir uefa.com.
Muller yang mencetak gol ke gawang Lille menyuarakan hal yang senada. Selain itu dia juga tak menyangka dengan posisi Lille di fase grup tahun ini. "Kami sangat tertekan hari ini. Situasinya tidak menyenangkan, kami bisa saja kalah atau imbang. Lille memberikan perlawanan berat dan aku terkejut mengapa mereka belum meraih poin di turnamen ini," papar Muller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar