Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 24 Oktober 2012

NAC Breda Pecat Pelatih

TRIBUNNEWS.COM, BREDA - Manajemen NAC Breda telah memecat John Karelse sebagai pelatih menyusul hasil buruk yang diraih klub di awal musim 2012/13 Eredivisie Belanda.

Kekalahan 3-0 dari Vitesse Arnhem di kandang membuat NAC tidak mendapatkan satu pun poin di tiga laga secara berturut-turut. Akibatnya, NAC hanya berada satu tangga lebih baik dari posisi juru kunci klasemen sementara dengan satu kemenangan, dua imbang, dan enam kali kalah.
“Kami menilai John sudah cengkramannya di tim, mengingat mereka terus menelan kekalahan,” demikian pernyataan bersama CEO klub Stefaan Eskes dan direktur teknik Jeffrey van As dilansir Sky Sports.
“Dia telah membagi banyak kegembiraan dan kesedihan bersama para pemain, sponsor dan suporter. Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada John atas usahanya selama ini, dan mendoakan dia meraih kesuksesan.”
Manajemen NAC telah menunjuk Adri Bogers sebagai pelatih sementara menjelang duel melawan VVV Venlo pada akhir pekan ini.
Selama 13 tahun, Karelse menjadi pemain penting bagi NAC, sebelum akhirnya menjadi staf pelatih pada 2006. Karelse kemudian dipromosikan menjadi pelatih kepala pada 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar