Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 24 Oktober 2012

Iniesta: Tidak Adil Jika Barcelona Gagal Menang

TRIBUNNEWS.COM - Andres Iniesta dan Jordi Alba menjadi pahlawan Barcelona dalam partai lanjutan Liga Champions Grup G melawan Glasgow Celtic di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10) dinihari WIB.

Tertinggal lebih dulu, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Iniesta menjelang turun minum. Alba memastikan kemenangan 2-1 di laga tersebut usai mencetak gol pada injury time.
Iniesta pun merasa kemenangan ini pantas diterima Barcelona. "Tentu saja, kemenangan pada menit-menit akhir menjadi perbincangan yang menarik. Tidak adil jika kami gagal menang dengan banyak peluang yang tercipta," ucapnya seperti dilansir uefa.com.
Sementara itu Alba mengaku girang usai menyelamatkan poin penuh bagi timnya. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu pun gembira usai mencetak gol di depan suporter Barcelona. "Aku sangat bahagia. Ini gol pertamaku di Camp Nou dan mencetak gol pada menit-menit akhir di depan pendukung terasa fantastis," ucap Alba.
Dengan kemenangan ini Barcelona mencatatkan milestone. Mereka membukukan kemenangan ke-100 Blaugrana di kompetisi kasta tertinggi klub-klub Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar