Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 25 Oktober 2012

2 Penjambret Bonyok Dihajar Warga

TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - Dua penjambret kawakan diamuk warga Jl Bulak Tinjang, Rabu (22/10/2012), sekitar pukul 19.30. Untungnya polisi cepat bereaksi dan segera mengamankan dua penjambret tersebut.

Kapolsek Kenjeran Kompol Syukur mengatakan dua penjambret itu adalah Syafi’i (35), warga Tragah, Bangkalan Madura dan Romly (25), asal Bringin Bangkalan, Madura. Sedangkan korbannya adalah Arif Khoirul Nanda (30), warga Jl. Bulak Tinjang.
Syukur menjelaskan peristiwa ini berawal saat  korban yang baru pulang kerja dicegat pelaku di sekitar Taman Hiburan Rakyat. Korban kala itu dituduh pelaku merebut pacar salah satu dari mereka.
Karena tak merasa tudingan itu salah alamat, korban yang berjalan kaki lantas meneruskan langkahnya. Rupanya hal ini justru menyulut amarah kedua penjambret itu.
"Korban kemudian dihentikan lagi di sekitar Jl Tambak Deres, dan meminta korban naik ke atas motor pelaku," kata Syukur di lokasi.
Rupanya saat itu dua pria ini langsung merampas ponsel di kantong baju korban. Tak hanya itu saja, korban juga langsung dibuang pelaku ditengah jalan.
"Korban kemudian berteriak maling dan itu membuat pelaku tergesa-gesa, hingga motor yang mereka bawa menabrak tiang bendera," ujarnya.
Bisa ditebak, para pelaku akhirnya jadi bulan-bulanan pukulan warga. Bahkan sepeda motor Kawasaki Kaze nopol L 2455 XO juga dirusak warga.
Untungnya, polisi segera tiba di lokasi. Para pelaku kemudian diamankan petugas dari kepungan warga dengan membawanya ke kantor polisi.
"Dari pengakuan tersangka, mereka baru beraksi lima kali," kata Syukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar