Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 25 Oktober 2012

Kalahkan AC Milan, Malaga Sesumbar Sudah Jadi Klub Besar

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan atas AC Milan di Stadion La Rosaleda membuat kubu Malaga mulai sesumbar. Bagaimana tidak, kini Malaga meraih tiga kemenangan beruntun di Grup C, dan kokoh di puncak klasemen.

Menariknya Malaga baru tahun ini merasakan perasingan di Liga Champions. Dan berkat koleksi sembilan poin dari tiga laga, Pelatih Manuel Pellegrini pun yakin timnya sudah sangat pantas bersaing dengan tim lain di Liga Champions.
"Kami melihat AC Milan mengubah taktik dan mencoba beradaptasi melawan kami. Ini berarti kami sudah menjadi klub besar dan pantas berada di Liga Champions. Saat ini kami berada di posisi bagus, tapi sampai secara matematis dipastikan lolos, kami belum mau terlena," tutur Pellegrini.
Optimisme serupa juga dilantunkan pahlawan kemenangan Malaga, Joaquin Sanchez. Winger veteran Spanyol itu bahkan sesumbar mengatakan, Malaga punya kualitas permainan lebih baik dibanding I Rossoneri.
"Ini laga berat. Tapi kami jauh lebih baik sebagai tim. Kami sudah merasakan kemenangan sejak awal. Tim mengerahkan segalanya, dan kami dedikasikan kemenangan ini untuk fans. Aku ucapkan selamat untuk fans, pemain dan pelatih. Kami akan melanjutkan pencapaian ini, dan tentunya ada masa depan cerah yang menanti," tandas eks pemain Valencia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar