Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 25 Oktober 2012

Ditumbangkan Malaga, Penderitaan AC Milan Berlanjut

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA  --  Penderitaan AC Milan berlanjut di Liga Champions. Kamis (25/10) dini hari skuat Massimiliano Allegri ditumbangkan tuan rumah Malaga 0-1 pada lanjutan Grup C di La Rosaleda.


Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak pemain sayap Malaga, Joaquin, di menit ke-64. Mantan pemain Real Betis dan Valencia itu memanfaatkan umpan Manuel Iturra untuk menaklukkan kiper Milan, Marco Amelia.

Kemenangan tersebut membuat Malaga menjadi tim kuda hitam pada Liga Champions kali ini. Skuat yang diasuh mantan pelatih Madrid, Manuel Pellegrini kini menduduki puncak klasemen sementara Grup C dengan nilai 9 dalam tiga pertandingan.

Adapun Milan harus melorot ke posisi kedua dengan nilai 4 hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. I Rossoneri masih berada di atas Zenit St Petersburg yang mengalahkan Anderlecht 1-0 di saat bersamaan.
Kekalahan tersebut membuat penderitaan Milan berlanjut. Di Serie A, Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan terperosok di posisi ke-15 klasemen sementara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar