Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 09 Oktober 2012

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Wanita ini Bakar Kantor Camat

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE - Ruang kerja Camat Waigete, Kabupaten Sikka, Germanus Goleng diduga dibakar oleh seorang perempuan dewasa, Sabtu (6/10/2012) pagi.

Untung saja api yang mulai membesar karena melahap sejumlah dokumen di ruang itu cepat dipadamkan masyarakat. Camat Waigete Germanus Goleng yang dikonfirmasi Pos Kupang ke telepon selulernya dari Maumere, Sabtu (6/10/2012) membenarkan, peristiwa itu.
Germanus saat itu tengah bertugas di desa. Dia menjelaskan, saat kejadian dirinya tidak berada di kantor itu, karena tengah melakukan kunjungan kerja ke desa. Laporan yang diterimanya, jelas Germanus, kejadian itu bermula dari seorang perempuan yang datang ke kantor camat, langsung masuk hingga ke ruang kerjanya.
Entah bagaimana, ungkap Germanus, sejumlah dokumen di ruang kerjanya itu terbakar. Perempuan ini, kata Germanus, diduga mengalami gangguan jiwa.
Menurut Germanus, perempuan itu bisa masuk ke ruang kerjanya, karena kebiasaannya kalau masih jam kerja ruang kerjanya tidak di tutup, meski dirinya tengah bertugas keluar. Hal ini, kata Germanus, karena staf di kecamatan itu biasanya menyimpan barang-barang penting, seperti lap top.
Germanus menandaskan, api yang membesar di ruang kerjanya itu karena melahap sejumlah dokumen (kertas), untung cepat di padamkan masyarakat dan pegawai di kantor kecamatan itu.
"Ketika itu banyak warga di kantor camat karena lagi urus e-KTP. Jadi masyarakat cepat padamkan api yang mulai membesar,"jelas Germanus.
Lanjut Germanus, dalam peristiwa itu tidak ada barang-barang penting yang terbakar, tetapi hanya sejumlah dokumen. Germanus menambahkan, perempuan yang diduga melakukan pembakaran itu langsung diamankan di Polsek Waigete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar