Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 09 Oktober 2012

Brendan Rodgers: Suarez Diperlakukan Tidak Adil

TRIBUNNEWS.COM - Luis Suarez memang terkenal sebagai pemain yang memiliki akselerasi tinggi. Butuh kemampuan ekstra bagi bek-bek lawan untuk menghentikan aksi sang pemain.

Bahkan permainan keras menjadi salah satu cara untuk menghentikan Suarez. Namun beberapa waktu belakangan sang pemain dianggap sangat suka melakukan diving.
Hal ini sempat membuat manajer Stoke City, Toni Pulis angkat bicara. Menurutnya, salah satu aksi theatrical sang pemain pada laga melawan timnya, patut diberi hukuman.
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tak tinggal diam. Dia angkat bicara mengenai Suarez. "Sebagai manajer tim, saya bertanggung jawab tentang semua kabar baik maupun buruk tentang pemain. Dia sempat diinjak pada lima menit laga awal melawan Stoke. Adalah kewajibannya untuk mengobrak-abrik lini belakang lawan. Dan kewajiban lawan untuk menghentikannya dengan berbagai cara," tandasnya.
Rodgers juga angkat bicara mengenai isu diving secara luas. "Diving adalah sebuah masalah yang sangat luas dan kami setuju untuk tidak melakukannya. Namun, insiden akhir pekan kemarin memiliki perbedaan. Suarez dicurangi dan tidak tertangkap kamera. Namun, dia menjadi korban pada insiden lainnya."
Rodgers sendiri memastikan dirinya tepat berada di belakang sang pemain untuk melindunginya. "Setiap orang harus melihat sesuatu dari berbagai sudut. Untuk kali ini, Suarez diperlakukan tidak adil. Saya akan terus melindungi setiap orang dan semangat yang ada di klub hebat ini, tanpa terkecuali," tambah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar