Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 09 Oktober 2012

ABG Ini Tewas Usai Kencan

TRIBUNNEWS.COM,BONE--Winda Leksa alias SInar (16) ditemukan tewas dengan mulut berbusa di dalam kamarnya di sebuah salon kecantikan tempatnya bekerja di bilangan Jalam Husain Jeddawi Kelurahan Macege, Kecamatan Taneteriattang, Senin (8/10/2012).

Mayat gadis belia ini ditemukan pertama kali oleh rekannya, Rustam (23) yang juga sebagai pengelola di salon kecantikan ini sekitar pukul 08:00 Wita. Rustam saat itu hendak membangunan korban, namun ternyata Sinar sudah tewas dengan mulut berbusa.
"Saya bangun mau membersihkan, jadi saya bangunkan dia, ternyata sudah kaku mulutnya berbusa. Memang malamnya saya berempat bersama korban sempat minum-minum di kafe," ujar Rustam.
Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua botol soda yang diduga dikonsumsi oleh korban pada malam harinya. Selain itu, polisi juga menggelandang salah seorang pria bernama Faisal (16) yang diketahui berkencan dengan korban pada malam harinya sebelum korban tewas.
HIngga kini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian Sinar. "Sementara kami lidik dulu dan bawa ke rumah sakit untuk diotopsi, yang jelas dari mulut korban mengeluarkan busa berwarna merah," tegas Aiptu Abu Nawas, kepala Unit Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polres Bone.
Informasi yang dihimpun Kompas.com di lokasi kejadian, diketahui bahwa korban merupakan warga Palu, Sulawesi Tengah dan baru sepekan berada di Bone. Dia baru bekerja di salon kecantikan selama dua hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar