Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 07 Oktober 2012

Arsene Wenger: Saya Percaya Theo!

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengutarakan pujiannya kepada pemainnya Theo Walcott usai timnya menekuk West Ham 3-1. 14 menit sebelum pertandingan berakkhir, Walcott mencetak gol yang membalikkan kedudukan menjadi 2-1 sebelum Santi Cazorla menutup kemenangan The Gunners menjadi 3-1.

Walcott, yang sampai ini belum menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, telah lama menegaskan keinginannya untuk bermain sebagai striker utama.

"Perlahan-lahan ia akan berada di sana (menjadi striker utama). Sekarang anda percaya saat ia berada di depan gawang ia akan mencetak gol," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saja ia mencetak gol yang sangat penting hari ini, pada sebuah momen dimana pertandingan berlangsung 50-50," tutur manajer asal Prancis itu.

"Theo memiliki sikap yang luar biasa dan saya tidak menyangkalnya. Jika saya tidak mempercayainya, saya tidak akan memasukkannya di waktu-waktu krusial pada pertandingan tersebut. Saya percaya kepadanya," katanya.

"Gervinho terlihat sedikit kelelahan dan Theo (Walcott) membuat perubahan. Ia mencetak gol kedua dan gol tersebut adalah gol yang sangat penting," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar