Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 07 Oktober 2012

Ancelotti Ejek Ronaldo Pemain Lemah

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS-- Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, bergurau dengan melabeli Cristiano Ronaldo sebagai "pemain yang lemah" setelah dimintai komentarnya mengenai spekulasi yang menghubungkan klubnya dengan bintang Real Madrid tersebut.

Harian olahraga Prancis, L'Equipe, edisi Sabtu berspekulasi bahwa PSG sedang mempersiapkan tawaran besar untuk merekrut penyerang Portugal itu, namun Ancelotti segera menepis kemungkinan itu ketika ditanyai mengenai peluang untuk melihat Ronaldo tiba di Parc des Princes.

"Tidak, saya tidak mengonfirmasinya," ucap Ancelotti pada konferensi pers Sabtu (6/10)

Ketika ditanyai apakah Ronaldo merupakan tipe pemain yang ia sukai, ia bergurau, "tidak, tidak. Saya tidak menyukai Ronaldo. Ia pemain yang lemah, pemain yang buruk. Ia tidak memiliki perasaan di depan gawang. Ia tidak mencetak cukup banyak gol."

Sejak tiba dari Manchester United pada 2009, Ronaldo telah menciptakan 158 gol pada 154 pertandingan untuk Real Madrid. Ronaldo beberapa saat lalu memiliki masalah yang ia sebut profesionalitas di klub sehingga dihubung-hubungkan akan pindah ke beberapa klub besar eropa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar