Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 21 September 2012

Wenger Dapat Dua "Pasukan" Baru

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajaer Arsenal, Arsene Wenger tengah gembira menyusul dua orang pasukannya telah pulih dari cedera.

Jack Wilshere telah kembali berlatih pada Kamis, setelah pemain gelandang berusia 20 tahun itu absen selama 13 bulan akibat cedera pergelangan kaki. Wilshere bergabung menjelang lawatan Arsenal ke markas Manchester City, Ahad mendatang.

"Kami senang karena Jack telah kembali berlatih penuh," kata Wenger kepada situs resmi Arsenal. "Ini telah berlangsung selama 14 bulan, dan itu merupakan waktu yang panjang bagi seseorang di usia dia. Ini merupakan berita hebat."

Meski begitu, Wenger tidak mau terburu-buru mendorong Wilshere untuk bermain. "Kami harus memantaunya dalam sesi latihan untuk melihat bagaimana dia beradaptasi dan merespon latihan," Wenger mengatakan.

Selain Wilshere, Emmanuel Frimpong juga kemungkinan akan segera kembali bermain setelah menderita cedera lutut serius saat menjadi pemain pinjaman di Wolverhampton pada Februari.

"Kami juga memiliki Emmanuel Frimpong yang telah berlatih penuh pada pekan ini, ini juga merupakan kabar hebat," tambah Wenger. "Emmanuel juga telah absen untuk kurun waktu lama, namun berkembang dengan baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar