Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 15 September 2012

PSG Akhirnya Bisa Menang juga

TRIBUNNNEWS.COM, PARIS - Performa Paris Saint-Germain terus menunjukkan peningkatan.
Pada lanjutan pekan kelima Ligue 1, Jumat (14/9/2012), PSG menang 2-0 atas Toulouse di Parc des Princes.
Didukung puluhan ribu suporter fanatiknya, PSG tampil dominan. Namun Toulouse yang bertindak sebagai tamu beberapa kali sempat merepotkan pertahanan tuan rumah melalui serangan balik cepat.
Kolaborasi mantan pemain Serie-A jadi kunci kemenangan PSG atas Toulouse. Javier Pastore membuka keran gol tuan rumah pada menit ke-38. Menerima umpan dari Marco Verratti, pemain asal Argentina melepaskan tendangan cungkil yang menipu kiper lawan. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.
Gol kedua PSG tercipta pada menit ke-69. Lewat serangan kilat, Jeremy Menez yang menyisir dari sayap melepaskan umpan silang yang dengan mudah diceploskan Zlatan Ibrahimovic untuk menggandakan keunggulan PSG.
Hasil berbeda dirasakan juara bertahan Montpellier. Bertandang ke markas Reims, juara bertahan Ligue 1 itu takluk 1-3. Jelas bukan modal apik untuk Montpellier yang bersama PSG akan mengarungi Liga Champions pada tengah pekan depan.
Dengan hasil ini, PSG mulai merangsek ke papan atas setelah menorehkan 9 poin dari lima laga. Montpellier terancam lengser ke papan bawah setelah hanya mengoleksi lima poin dari lima laga pertama.
Sementara dari lanjutan Bundesliga 1, Augsburg dan VfL Wolfsburg berakhir dengan skor tanpa gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar