Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 15 September 2012

Berpesta Sebelum Bertanding, Beginilah Nasib Pemain Slovakia

REPUBLIKA.CO.ID, BRATISLAVA---Empat pemain bintang Slovakia mendapat hukuman karena berpesta sebelum tim nasional mereka memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein, demikian media setempat melaporkan pada Jumat.

Dua gelandang, Marek Hamsik dan Karim Guede, serta dua pemain sayap, Vladimir Weiss dan Miroslav Stoch melanggar peraturan tim mereka dan pergi ke diskotek di Bratislava pada Sabtu silam, ketika mereka mestinya beristirahat setelah Slovakia bermain imbang 1-1 dengan Lithuania.
Dua pelatih Slovakia, Stanislav Griga dan Michal Hipp, menghukum mereka dengan memotong gaji, dan keempat pemain itu juga harus bermain tanpa bayaran pada delapan pertandingan kualifikasi tersisa, demikian dikatakan tabloid Slovakia, Novy Cas.
Meski terdapat masalah itu, tim Slovakia tidak perlu terlalu menanggung malu, sebab mereka menang 2-0 atas Liechtenstein.
Keempat pemain itu merupakan sebagian dari nama-nama besar di tim Slovakia, dan semuanya bermain di klub-klub Lliga utama di luar negeri.
Hamsik dan Weiss bermain untuk klub Italia, yakni Napoli dan Pescara, sedangkan Guede membela klub Jerman, Freiburg, dan Stoch dengan Fenerbahce di Turki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar