Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 28 September 2012

Pelatih Juve Dituduh Jadi Penyebab Tewasnya Dua Perempuan

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Kehilangan Antonio Conte yang harus menjalani hukuman 10 bulan akibat terkait skandal Calcioscommesse, Massimo Carrera naik pangkat menjadi pelatih sementara (caretaker).

Dia harus memimpin tim pada setiap pertandingan I Bianconeri selama Conte menjalani hukuman.
Ironisnya, kini Carrera justru ikut-ikutan terseret ke pengadilan dan terancam dihukum. Namun bukan untuk masalah Calcioscommesse. Dia sedang diselidiki atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil yang fatal dan  mengakibatkan dua orang tewas.
Seperti dilansir Goal.com , Carrera, bersama dua orang lainnya, dituduh menjadi penyebab kematian karena peran mereka dalam kecelakaan. Keputusan terhadap kasus ini akan diumumkan pada 9 Oktober, setelah Carrera sendiri meminta sidang dipercepat.
Dalam kasus kecelakaan tersebut, dua perempuan berusia 23 tahun kehilangan nyawa. Mereka adalah Chiara Varani dan Patrizia Paninforni, keduanya menjadi korban dalam tabrakan yang melibatkan tiga mobil pada malam tahun baru lalu.
Saat penghuni ketiga mobil keluar untuk melihat kerusakan, Mercedes R-Class yang dikendarai Carrera menghantam Ford Ka , dan seketika menewaskan salah satu dari dua perempuan tersebut. Sedangkan yang satu lagi kehilangan nyawa di rumah sakit.
Perwakilan hukum Pelatih Juve mengklaim bahwa lampu di jalan raya pada malam hari itu terlalu samar, sehingga sulit bagi kliennya untuk melihat kecelakaan yang terbentang di depannya. Namun, pengacara korban menyatakan masih melihat mobil itu diam, yang berarti bahwa dia bisa menghindari tabrakan sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar