Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 28 September 2012

Calaio Bawa Siena Tundukkan Bologna

TRIBUNNEWS.COM, SIENA - Siena terus mencoba mengurangi defisit poin akibat hukuman dengan meraih rentetan kemenangan.
Setelah membekuk Inter Milan pada akhir pekan lalu, kini skuad asuhan Serse Cosmi itu kembali merebut tiga angka usai menaklukkan Bologna di Stadion Montepaschi Arena, (27/9).
Keberhasilan Siena meraih kemenangan pun tak lepas dari bantuan dewi fortuna. Bagaimana tidak, hampir sepanjang pertandingan Bologna begitu mendominasi permainan. Namun, lagi-lagi keberutungan dan akis heroik kiper Angelo Pegolo membuat Siena berjaya.
Beberapa kali Pegolo melakukan aksi penyelamatan gemilang. Termasuk menepis sundulan Alberto Gilardino yang berada pada posisi bebas di mulut gawang. Pun memblok tendangan bebas Archimede Morleo.
Kesuksesan Siena sendiri akhirnya disempurnakan dengan gol Emanuele Calaio pada menit ke-61. Padahal, sebelumnya mereka kerap ditekan dan hampir tak pernah memberikan ancaman ke gawang Bologna.
Namun, sebuah percobaan tendangan Calaio dari luar kotak penalti yang sempat berbelok arah akibat membentur Mikael Antonsson, memaksa kiper Bologna, Federico Agliardi mati langkah, dan terpana melihat bola nyelonong masuk ke gawangnya.
Upaya Bologna membalas gol itu pun berahir sia-sia. Penampilan apik Pegolo dan keberpihakan dewi fortuna membuat Siena berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga pertandingan berakhir.
Hasil ini tak membuat Siena beranjak dari zona degradasi. Mereka masih bertahan di urutan 18 dengan poin dua. Sedangkan Bologna di posisi 15 dengan 4mpat poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar