Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 28 September 2012

Jordi Alba: Periode Sulit Real Madrid Bisa Dialami Barcelona

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Jordi Alba mewanti-wanti rekan-rekannya di Barcelona agar tidak terlena dengan rekor tanpa cacat dalam lima laga pertama Primera Liga musim ini.

Dengan nilai sempurna 15, The Catalans kini kokoh di pucuk klasemen sementara. Tapi, kalau tak mempertahankan performa konsisten, Alba khawatir timnya akan diterjang periode sulit seperti yang sempat menimpa rival bebuyutan mereka, Real Madrid.
Los Merengues sendiri saat ini ada di peringkat ketujuh, defisit delapan poin dari Blaugrana, karena melakoni awal musim dengan buruk. Dalam lima giornata pertama, Madrid dua kali menang, sekali seri, dan dua kali menderita kekalahan.
"Kami unggul delapan poin [dari Madrid] dan itu sangat penting. Sekarang kami harus fokus meraih tiga angka menghadapi Sevilla [akhir pekan ini]," tutur Alba kepada AS.
"Semoga kami dapat menjaga jarak hingga clasico. Tapi saya tak akan mencoret peluang Atletico Madrid dan Malaga menjuarai liga."
"Kita akan melihat apakah kami dapat mengalahkan Madrid, akan luar biasa jika dapat menambah selisih angka. Tak terpikirkan sebelumnya bahwa Madrid bisa kalah dalam laga-laga tersebut [kontra Getafe dan Sevilla], jadi kami pun diperingatkan: hal tersebut bisa terjadi pula pada kami."
Pasukan Tito Vilanova akan tandang ke markas Los Nervionenses pada giornata 6, Sabtu (29/9) malam, sebelum menjamu Madrid sepekan berselang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar