Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 07 September 2012

Korban Teroris Dapat Santunan Rp 75 Juta

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Keluarga korban penembakan terduga teroris, Aipda Anumerta Dwi Data Subekti, Kamis (6/9/2012), mendapatkan santunan sebesar Rp 75 juta dari Asabri Cabang Jawa Tengah di Gedung Bhayangkara Surakarta.
Penyerahan santunan dilakukan oleh Wakapolresta Surakarta, AKBP Ahmad Luthfi, kepada ahli waris yang diwakili oleh istri almarhum, Niken Parawani.
Seperti diketahui, korban tewas ditembak teroris saat menjalankan tugas di Pos Polisi Singosaren, Jalan Dr Radjiman,Serengan, Kota Solo pada tanggal 31 Agustus.
Wakapolresta menyatakan bahwa tali asih ini merupakan penghargaan kepada korban yang sudah gugur dalam tugas. "Ini merupakan wujud penghargaan terhadap almarhum yang gugur dalam menjalan tugas. Kami berharap agar keluarga tetap sabar," katanya.
Sementara itu, istri almarhum mengatakan bahwa pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian atas perhatian yang diberikan kepada ahli waris. Pihak keluarga meminta maaf kepada jajaran kepolisian jika almarhum mempunyai kesalahan.
"Kami selaku ahli waris juga memohonkan maaf kepada seluruh jajaran kepolisian di Polresta Surakarta jika selama ini almarhum mempunyai kesalahan," katanya.
Niken hadir didampingi anak dan kerabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar