Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 06 September 2012

Iniesta Sesalkan Sikap Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta menyesalkan sikap pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang 'curhat' kepada media terkait dengan situasinya di Santiago Bernabeu.

Seperti yang diketahui, Ronaldo mengatakan kepada media bahwa dirinya sedang tidak bahagia dan ia menyatakan manajemen Madrid mengetahui mengapa ia merasa tidak bahagia. Namun, Iniesta menilai hal tersebut bukanlah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah.
"Terkadang saya juga merasa diperlakukan tidak adil terkait sesuatu, tetapi karakter saya, atau rasa hormat saya keada rekan satu tim atau pelatih, atau bagaimana saya dididik selalu membuat saya menunggu untuk mendapatkan kesempatan yang tepat dan saya juga yakin di masa depan akan ada sesuatu yang lebih baik," ujar Iniesta.
"Saya tidak akan pernah berpikir untuk keluar dan menceritakannya kepada media, dan setelah itu semua berubah. Bila Anda bekerja dengan baik, maka semuanya akan kembali lagi."
"Anda harus selalu berusaha untuk berpikir secara umum, secara global, bukan hanya karena situasi-situasi tertentu saja."
"Ada waktu Anda melakukan kesalahan, tetapi Anda harus melakukan pekerjaan Anda agar bisa menjadi lebih baik. Kita semua akan menjalani masa-masa buruk seperti itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar