Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 06 September 2012

Hari Ini Arema LPI Berangkat ke Singapura

TRIBUNNEWS.COM,MALANG– Arema LPI dijadwalkan hari ini, Kamis (6/9/2012) berangkat ke Singapura untuk menjalani laga ujicoba melawan tim S-League, Armed Foce FC, sebagai persiapan menjlang perempat final AFC Cup.

Sang pelatih, Dejan Antonic, sudah menetapkan akan membawa 18 pemain untuk laga yang dijadwalkan berlangsung 8 September nanti.
“Kami sudah siap untuk uji coba ini. Fisik pemain oke dan saya juga sudah bikin taktik untuk lawan kita nanti,” kata Dejan usai latihan rutin Singo Edan di Stadion Gajayana, Rabu (5/9/2012).
Dari 24 skuad Singo Edan, lanjut Dejan, enam pemain tidak bisa ikut berangkat ke Singapura . Mereka adalah Hery Prasetyo, Jejen Zainal Abidin, Purwanto, Aji Saka, Eka Hera, dan Herman Romansah.
“Kalau Aji, dia kan sekarang bersama Timnas U-22. Tapi yang lain mereka itu cedera dan terpaksa tidak ikut. Saya harap mereka bisa pulih sebelum leg pertama kita lawan Ettifaq (lawan Arema di AFC Cup) sebab saya kekurangan pemain. Kalau tidak bisa, mungkin leg kedua mereka sudah bisa berlaga,” urai Dejan.
Sementara itu, Asisten Manajer Arema, Rizky Dachlan, menuturkan skuad Singo Edan akan bertolak pagi hari pukul 04.00 menuju Singapura. Sampai di sana, Roman Chmelo cs langsung menuju Choa Chu Kang Stadium, markas Armed Force FC, dan berlatih di sana.
“Rencananya tanggal 6 kami tanding, tapi diundur jadi tanggal 8. Tidak masalah karena kami bisa berlatih di sana, sekaligus penyegaran suasana baru untuk pemain. Tanggal 9 kami pulang ke Malang dan mulai intensif untuk persiapan lawan Ettifaq nantinya,” imbuh Rizky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar