Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 07 September 2012

Manchester City Akan Sulitkan Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kiper Manchester United David De Gea menilai Real Madrid akan kesulitan, baik di kandang maupun tandang, saat menghadapi tim juara Liga Primer Inggris, Manchester City, di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Madrid dan City berada dalam satu grup di babak penyisihan grup Liga Champions. Selain kedua tim itu, Ajax dan Borussia Dortmund, juga menjadi bagian dari grup mereka.
"Manchester City adalah klub yang luar biasa. Mereka dihuni pemain-pemain hebat di semua lini. Para pemain cadangan juga pemain papan atas," ujar De Gea kepada Marca.
"Akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Madrid, baik di Santiago Bernabeu atau di Manchester. Anda tidak akan meraih apapun dengan mudah di Liga Champions."
De Gea menilai kedua tim tersebut memiliki persamaan dalam gaya permainan, dan ia mengklaim, untuk menjadi juara Liga Champions, maka mengalahkan tim seperti City adalah suatu kewajiban.
"City memiliki gaya bermain yang mirip dengan Madrid. Bermain cepat, menguasai bola ke depan dan langsung memberi tekanan," ujar De Gea.
"Serangan dari striker sangat membahayakan, karena mereka memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Tetapi, jika Anda ingin meraih juara Liga Champions, maka Anda harus mengalahkan tim terbaik dan City adalah salah satunya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar