Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 07 September 2012

Barcelona Bisa Dikalahkan

TRIBUNNEWS.COM, GLASGOW - Striker Celtic Lassad Nouioui mengakui Barcelona akan menjadi lawan tangguh bagi klub Skotlandia itu di Liga Champions.

Berdasarkan hasil undian, Celtic masuk ke Grup G bersama Barcelona, Benfica dan Spartak Moskwa. Nouioui mempunyai pengalaman berhadapan Blaugrana ketika masih memperkuat Deportivo La Coruna.
Dilansir Sky Sport, Pemain berusia 26 tahun ini menyadari Celtic bakal bekerja lebih keras saat berhadapan dengan Barcelona. Kendati demikian, ia tetap menyimpan keyakinan bisa mengatasi klub Spanyol tersebut.
Ketika ditanya apakah ia merasakan kesuksesan di sana, Nouioui menjawab: “Tidak. Tentu saja tidak. Dalam tiga atau empat tahun terakhir, tak banyak tim yang bisa menang, kecuali Real Madrid.”
“Tapi itu bukan hal yang tak mungkin. Setiap orang tahu Barcelona merupakan salah satu tim papan atas Eropa. Menurut saya, kami punya kesempatan. Sangat memungkinkan untuk melakukan sesuatu.”
“Sungguh sangat sulit bermain melawan mereka, karena pada dasarnya Anda hanya bisa berlari mengejar bola. Anda berlari, berlari, berlari, sehingga sangat melelahkan.”
“Melawan Barcelona pasti ada kenangan bagus, apa pun yang terjadi. Tapi itu sulit, tak perlu diragukan lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar