Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 20 Juli 2012

Setelah Ibra, Giliran Marek Hamsik yang Ingin Dibawa ke PSG

TRIBUNNEWS.COM – Setelah berhasil merealisasikan kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain, agen Mino Raiola kini membidik masa depan Marek Hamsik.
Menurut dia, Hamsik harus meninggalkan Napoli dan gabung bersama klub besar untuk meningkatkan kariernya.
"Marek pemain hebat. Jika Anda merasa sudah hebat, Anda harus mencoba lingkungan yang lebih laik untuk menguji kemampuan sesungguhnya," ujar Raiola kepada Radio CRC.
"Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tidak setuju, tapi saya juga tak sepakat dengan dia. Presiden harus memahami bahwa mereka tak bisa selamanya menahan pemain," imbuh sang agen.
AC Milan salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan Hamsik sejak tahun lalu. Namun sang gelandang akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak hingga Juni 2016 bersama Napoli pada April lalu.
"Argumen saya soal Hamsik sama dengan Lionel Messi. Dia yang membuat Barcelona hebat, atau Barcelona yang membuat dia hebat. Sama dengan Michael Schumacher di Ferrari. Seorang olahragawan hebat butuh motivasi baru, meski Anda adalah seorang Messi, Ibrahimovic ataupun Messi. Jika tidak, Anda adalah pemain yang standar," ucap Raiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar