Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 20 Juli 2012

Chicharito Rindukan Suasana Carrington

REPUBLIKA.CO.ID, CAPE TOWN --  Javier 'Chicharito' Hernandez, striker Manchester United, mengaku senang bisa menjalani tur pramusim setelah tak memiliki kesempatan penuh pada dua musim sebelumnya.
Striker Meksiko ini pun tak sabar ingin merasakan suasana latihan skuat Manchester United di Carrington.
''Ini akan menjadi tur pramusim pertamaku yang berjalan penuh. Ini akan menjadi penting dan saya hanya ingin menikmatinya,'' kata Hernandez kepada MUTV.
Pada musim pertamanya, Hernandez tidak bisa penuh mengikuti tur pramusim Manchester United karena keterlambatan proses transfer dirinya. Dia setahun kemudian kembali tak bisa ikut penuh karena kali ini mengalami cedera.
Hernandez kemarin turun sebagai starter dalam laga perdana pramusim MU lawan Amazulu. Klub berjuluk Setan Merah ini hanya mampu menang tipis 1-0. Hernandez mengalami keram sebelum akhirnya digantikan gelandang anyar Shinji Kagawa.
Hernandez mengaku senang bisa mengisi liburan musim panas di Meksiko bersama keluarga dan teman-teman. Dia juga merindukan suasana latihan bersama rekan setimnya.
''Saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar rindu suasana di Carrington,'' katanya. ''Saya senang bisa kembali dan bertemu rekan setim serta memulai pramusim.''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar