Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 19 Juli 2012

Ibrahimovic: Sepakbola Agamaku, Karena Itu Aku Pindah ke PSG

TRIBUNNEWS.COM – Keputusan Zlatan Ibrahimovic pindah ke Paris Saint-Germain banyak disesali tifosi AC Milan. Bagaimana tidak, selama dua tahun terakhir Ibra merupakan sosok sentral dalam kesuksesan I Rossoneri.

Ibra sendiri sejatinya berharap bisa bertahan lama di AC Milan. Namun dia tak menutup kemungkinan apapun, khususnya dalam sepak bola. Termasuk keputusan pindah ke PSG.
Tak heran, Ibra memang dikenal sebagai sosok yang ambisius. Empat kepindahan sebelumnya, dari Ajax ke Juventus, Inter Milan, Barcelona hingga AC Milan, menjadikan dia pemain dengan total transfer tertinggi dalam sejarah sepak bola.
Bagi Ibra, sepak bola memang laiknya sebuah agama. Di mana dia punya keyakinan yang diburu. "Sepak bola adalah agama, dan semua orang bebas masuk ke dalamnya. Dan sepak bola adalah agamaku," tegas dia.
Demi keyakinan itu, Ibra pun rela tak melanjutkan mimpinya menekuni olahraga bela diri, yang diperkenalkan ayahnya sejak masa kecil. "Aku selalu suka bela diri. Ayahku menunjukkannya sejak aku kecil, dan itu selalu menjadi bagian dari hidupku. Kenapa aku memilih sepak bola ketimbang bela diri? Karena aku lebih baik di sepak bola," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar