Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 19 Juli 2012

48 Jam Damaskus Bersih dari Pemberontak

REPUBLIKA.CO.ID, DAMASKUS-- Dalam empat hari terakhir, kelompok-kelompok bersenjata beraktivitas di sejumlah wilayah Damaskus. Sebuah sumber militer Suriah menyatakan bahwa dalam 48 jam, Damaskus akan dibersihkan dari kehadiran kelompok pemberontak.

Fars News (18/7) melaporkan, seorang pejabat militer Suriah yang menolak menyebutkan namanya mengatakan bahwa militer Suriah akan memperkuat kontrol penuh terhadap seluruh wilayah di ibukota sehingga tidak akan muncul kekhawatiran.
Pejabat militer Suriah itu menegaskan bahwa dalam 48 mendatang, seluruh wilayah ibukota akan dibersihkan dari kehadiran kelompok pemberontak..
Di lain pihak, sejumlah sumber yang dekat dengan militer Suriah menyebutkan bahwa dalam dua hari terakhir hampir 500 pemberontak tewas dan 400 lainnya cedera dalam operasi yang digelar di empat wilayah Damaskus.
Janji pembersihan Damaskus dari kelompok teroris itu mengemuka pasca insiden teror yang menewaskan Menteri Pertahanan Suriah Dawoud Rajiha, dan sejumlah pejabat tinggi negara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar