Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 19 Juli 2012

Edin Dzeko Tetap di City dan Tak akan Dijual ke AC Milan

TRIBUNNEWS.COM – Setelah melepas Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain, AC Milan bergerap cepat memburu striker anyar.
Penyerang muda Brasil, Leandro Damiao, dikabarkan semakin dekat mendarat ke San Siro. Namun Edin Dzeko dari Manchester City pun tetap menjadi buruan utama.
Meski begitu, kubu City langsung bereaksi menyangkal rumor bahwa Dzeko akan bergabung dengan AC Milan, menyusul klaim yang diutarakan agennya. Agen striker Bosnia Herzegovina itu, Senad Susic, sempat berkata peluang kliennya indah ke Serie-A mencapai 70 persen.
"Klub tidak mengetahui tentang juru bicara yang disebut Mr. Susic, juga tak diberi mandat oleh pihak ketiga untuk membahas transfer Edin Dzeko, yang akan tetap menjadi pemain Manchester City," bunyi pernyataan City.
Dzeko telah berjuang untuk tampil konsisten sejak bergabung bersama The Citizens pada Januari 2011. Manajer Roberto Mancini sendiri sempat menegaskan akan mempertahankan Dzeko di skuadnya. Meski mereka juga terus dikaitkan dengan striker Arsenal, Robin van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar