Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 02 Juni 2012

Roberto Mancini: Aguero Bakal Jadi Pemain Hebat


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester City serius meminati Robin van Persie. Manajer Roberto Mancini secara langsung menyatakan ketertarikannya memboyong striker merangkap kapten Arsenal itu.

Sebelumnya, Mancini menegaskan sulit memboyong Edinson Cavani lantaran harga yang dipatok Napoli terlalu mahal. Akan tetapi, beda cerita ketika berbicara soal Van Persie yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan.
"Seperti halnya saat mendatangkan Gael Clichy dan Samir Nasri, keduanya pun memiliki sisa kontrak satu tahun di Arsenal. Buat Arsene Wenger, sulit untuk mempertahankannya. Di mata saya, Van Persie seorang pemain kelas dunia," sanjung manajer asal Italia itu.
Kendati gagal mendatangkan Van Persie, Mancini takkan terlalu kecewa. Sebab, dia sudah memiliki Sergio "Kun" Aguero. Striker Argentina itu diyakini Mancini akan menjadi seperti Lionel Messi.
"Usianya masih 23 tahun. Potensinya masih akan berkembang. Kun bakal menjadi seperti Messi, pemain yang akan mencetak 1-2 gol dalam tiap pertandingan," tandas Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar