Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 02 Juni 2012

Silva dan Pato Terus Diburu PSG


TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Usaha PSG untuk mendatangkan pemain-pemain bintang, terutama dari AC Milan sepertinya akan terus berlanjut.
Silva dan Pato ditengarai tengah menjadi incaran utama mereka.
Klub yang disebut Carlo Ancelotti itu bahkan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran sebesar €68 juta bagi Rossoneri agar mau melepas kedua pemain tersebut.
Mereka akan membicarakan kemungkinan itu dengan CEO Milan, Galliani, yang akan datang ke Paris pada hari Selasa mendatang untuk menyaksikan penampilan Rafael Nadal di turnamen tenis French Open.
Menurut berita dari Il Corriere dello Sport yang dilansir goal, Presiden PSG Nasser Al-Khelafi, direktur sport Leonardo dan Ancelotti, akan bertemu dengan Galliani mengenai kemungkinan tawaran bagi Silva dan Pato.
Pada bursa transfer Januari lalu, Pato hampir saja berlabuh di PSG, tapi tawaran mereka ditolak oleh Milan karena tidak tercapai kata sepakat mengenai nilai transfer pemain asal Brasil tersebut.
PSG merasa optimis bisa mendapatkan Pato dengan nilai transfer €28 juta. Sedangkan untuk Silva yang disebut-sebut sebagai salah satu bek sentral terbaik di Eropa, mereka akan menyiapkan dana sebesar €40 juta untuk bisa mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar