Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 02 Mei 2012

Marko Marin Berharap Di Matteo Tetap di Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, -- Musim panas ini 'The Blues' Chelsea menambah amunisi baru. Adalah Marko Marin, pemain asal Jerman yang diboyong Chelsea dari Werder Bremen. Marin yang tidak sabar gabung berharap Di Matteo tetap mengisi kursi pelatih Chelsea.


"Aku telah melakukan komunikasi yang baik dengan Di Matteo dan saya berharap dia tetap di Chelsea saat saya gabung," Marko Marin mengatakan.

Chelsea, di mata Marin merupakan klub yang sempurna. Ia menyatakan siap bersaing untuk mendapat tempat di tim inti.

"Aku juga telah melakukan risetku (dengan berbicara dengan mantan striker Chelsea Claudio Pizarro) tapi aku tidak takut, ini langkah sempurna bagiku," Marko Marin menyatakan.

Marko Marin pertama kali melakukan debut di tim nasional Jerman pada tahun 2008 dan menjadi bagian dari tim Panser di ajang Piala Dunia 2010. Musim ini, Marin banyak dibekap cedera sehingga tidak yakin dirinya mendapat tempat di skuad Joachim Low untuk Euro 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar