Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 02 Mei 2012

Fulham Sikat Liverpool 1-0 di Anfield


TRIBUNNEWS.COM - Menghadapi Fulham di Anfield, Liverpool harus mengalami hasil mengecewakan setelah takluk 0-1, Selasa (1/5/2012) waktu setempat.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool tertahan di peringkat delapan dengan 49 poin dan Fulham menempelnya dengan raihan poin sama, serta duduk di peringkat sembilan.
Liverpool bermain dengan beberapa pemain lapis kedua melihat mereka akan menghadapi laga final Piala FA, Sabtu (5/5/2012). Awal babak pertama, Fulham langsung menggempur pertahanan The Reds. Lini belakang Liverpool pun terlihat ketar-ketir.
Baru lima menit berjalan, Fulham berhasil mencetak gol. Berawal dari umpan brilian John Arne Riise, bola mengenai Alexander Kacaniklic dan Martin Skrtel malah salah mengantisipasi dan mencetak gol bunuh diri. Tim tamu unggul 1-0.
Gol tersebut membuat Liverpool semakin terpacu. The Reds nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Sayang, tendangan kaki kiri Jonjo Shelvey yang sudah melewati kiper berhasil dihalau oleh Brede Hangeland. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, The Reds bermain lebih agresif. Mereka mencoba memasukkan Stewart Downing untuk mempertajam serangan. Andy Carroll beberapa kali membuat peluang, namun, tak ada satu pun yang berbuah gol.
Maxi Rodriguez nyaris menyamakan kedudukan, Sayang Hangeland kembali menyapu bola. Hangeland memang bermain sangat baik pada laga kali ini. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.
Pada laga lainnya, Stoke City gagal meraih poin penuh di Brittania Stadium. Stoke ditahan imbang Everton 1-1. Hasil ini membuat Everton bertahan di peringkat tujuh dengan 51 poin. Sedangkan Stoke naik ke peringkat 13 dengan 44 poin.
Kedua tim bermain cukup baik pada babak pertama. Everton lebih banyak mengontrol bola, namun, serangan balik Stoke acap kali membahayakan. Pada menit ke-45, suporter tuan rumah terdiam setelah Peter Crouch mencetak gol bunuh diri. Babak pertama berakhir 1-0.
Stoke mulai berani melakukan serangan frontal pada babak kedua. Usaha mereka berbuah manis. Cameron Jerome berhasil mengoyak gawang Everton pada menit ke-69. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. (Redzi)

Editor: Anwar Sadat Guna  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar