Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 02 Mei 2012

Barcelona Yakin Bisa Gaet Robin Van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, Barcelona yakin bisa mendatangkan striker asal Belanda, Robin van Persie. Baru-baru ini, klub katalan tersebut kembali dihubung-hubungkan dengan bomber Arsenal tersebut.


Koran Spanyol yang berdomisili di Barcelona, El Mundo Deportivo, menulis Van Persie akan segera bergabung ke Nou Camp pada musim panas nanti. Dua pemain Barcelona, Cesc Fabregas dan Ibrahim Affelay, yang merupakan sahabat karib striker berusia 27 tahun tersebut dikabarkan turut berperan pada proses perpindahannya ke El Barca.
Fabregas, yang dekat dengan Van Persie selama di Arsenal, serta Affelay, yang merupakan partner Van Persie di Timnas Belanda, dikabarkan saling bertemu di hotel yang ditempati tim Barcelona bulan lalu. Saat itu Barcelona tengah melakoni partai semifinal Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge.
Akibat cederanya David Villa pada turnamen Piala Dunia Antar Klub akhir tahun lalu, Barcelona menjalani paruh kedua musim ini tanpa seorang striker murni. Kini, selain Van Persie, Barcelona mengincar sejumlah striker berlabel bintang lain, salah satunya adalah penyerang Chelsea bernilai 50 juta poundsterling, Fernando Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar